Jumat, 10 Juni 2016

Pohon pule - Menjual pohon pule ( Alstonia Scholaris ) - TUKANG TAMAN

POHON PULE

Berkah taman -telp : 0812-1971-5689
menjual aneka tanaman hias, aneka rumput taman, bermacam jenis tanaman pelindung, tanaman palem, tanaman bonsai, tanaman perdu dll
melayani pebuatan taman dengan berbagai model taman baik indoor dan outdoor

pohon pule

pohon pule

pohon pule

pohon pule

pohon pule
Pohon pule atau ada juga yang menyebutnya dengan pohon pulai merupakan tanaman pelindung yang memiliki batang dengan keeksotisan dan keunikan tersendiri diantara tanaman-tanaman lainnya. tanaman dengan karakter tanaman besar dan berakar tunggang ini mampu di jadikan sebagai tanaman penghias taman, tanaman pelindung dan khusus pohon pulai yang berukuran besar dapat dijadikan koleksi bagi anda para kolektor pecinta tanaman besar nan unik ini.
pohon pule atau dengan nama latin ( Alstonia Scholaris ) ini memiliki memiliki ciri berbatang daun yang melebar kesamping sehingga mampu membuat rimbun area di sekitarnya. di situs id.wikipedia.org atau lebih lengkapnya di alamat https://id.wikipedia.org/wiki/Pulai di tulis bahwasanya banyak nama dari jenis pohon pulai atau pohon pule ini di antaranya pohon kayu gabus, pohon lame, pohon lamo dan juga pohon jelutung. dan dalam artikel itupun pohon pulai atau pohon pule memiliki batang yang kurang bagus untuk di jadikan balok atau bahan bangunan karna memang untuk jenis tanaman ini lebih cocok dan lebih tepatnya memang untuk tanaman pelindung.
kami tukang taman berkah taman yang memang berspesialisasi dalam hal pertamanan menyediakan pohon pule atau pohon pulai dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil, ukuran sedang atau bahkan ukuran besar.
Bagi anda yang membutuhkan tanaman hias untuk taman khususnya pohon pule ini, anda dapat menghubungi kami tukang taman berkah taman di line kontak kami
telp : 0812-1971-5689

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates