Selasa, 14 Juni 2016

pohon Ketapang Kencana ( Terminalia Mantaly ) - tanaman pelindung | TUKANG TAMAN

POHON KETAPANG KENCANA ( Terminalia Mantaly ) - tanaman pelindung

berkah taman | telp : 0812-1971-5689
melayani pembuatan taman dan penjualan tanaman hias

pohon ketapang kencana - tanaman hias - tanaman pelindung
 Tanaman pelindung merupakan tanaman yang memiliki fungsi untuk melindungi atau peneduh dimana untuk tanaman ini memiliki ciri khas daun yang rindah dan pohon yang tumbuh besar. disamping untuk peneduh dan berciri pohon besar, tanaman pelindung atau pohon pelindung pada saat sekarang ini bisa juga di jadikan tanaman untuk taman walaupun semua tanaman besar mampu untuk berteduh dan berdaun rindang dapat di gunakan untuk tanaman pelindung namun pemilihan tanaman pelindung yang bagus dan indah akan membuat penampilan area hijau akan lebih eksotis. dan dari sekian banyak tanaman pelindung dalam artikel kami ini kami coba menuangkan tanaman pelindung yaitu Pohon ketapang kencana.
Pohon ketapang kencana ( Terminalia Mentaly )  adalah tanaman pelindung dengan kelopak daun kecil ( dibandingkan tanaman pelindung lain ) dan memiliki batang yang tumbuh bertrap - trap. dan untuk jenis pohon pelindung ketapang kencana ini memiliki dua jenis yaitu pohon ketapang kencana berdaun hijau dan pohon ketapang kencana berdaun putih ( ketapang kencana varigata ) dari kedua jenis ini hal yang membedakan adalah warna pada daun dimana dari namanya sendiri sudah jelas warna hijau dan warna putih pada daun adalah yang membedakannnya.

SEKILAS TENTANG TANAMAN PELINDUNG POHON KETAPANG KENCANA
menurut data informasi dari situs id.wikipedia.org pohon ketapang kencana adalah tumbuhan endemik madagaskar dan dari penelusuran endemik adalah endemisme yang berarti gejala yang di alami organisme menjadi unik pada suatu lokasi geografis tertentu ( ekologi ). nah untuk ketapang kencana ini karna memang bentukan yang dapat di bilang cantik kemungkinan ada proses endemik dalam pertumbuhannya karna mungkin di masing-masing kondisi geografis yang berbeda tanaman ini mungkin juga berbeda bentuk.

CARA MENANAM KETAPANG KENCANA DAN KETAPNG KENCANA VARIGATA
untuk penanaman, pohon ketapang kencana tidaklah sulit karna dalam prosesnya penanaman pohon ketapang kencana dapat di lakukan oleh siapa saja terkecuali tanaman ketapang kencana yang sudah besar.
untuk tanaman ketapang kencana kecil atau bibit dapat di tanam di polibag plastik atau di pot yang disesuaikan dengan ukuran pohon dan untuk media dapat menggunakan tanah atau pupuk organik.
untuk ketapang kencana sedang biasanya dengan tinggi antara 2m sampai 3m proses penanamannya tidak berbeda jauh namun harus lebih di perhatikan dalam hal pembeliannya usahakan membeli tanaman ini dalam kondisi tampungan atau sudah di proses untuk melewati masa stres berat tanaman pada waktu perpindahan. media tanam bisa di galih di tanah langsung dengan kedalaman galian 50cm sampai 60 cm atau dengan media pot namun cukup besar.
sedangkan untuk ketapang kencana besar dengan ukuran yang besar seperti diameter batang 20cm itu kalau bisa di lakukan oleh ahlinya atau tukang taman.atau jika memang anda membutuhkannya anda dapat menghubungi kami tukang taman berkahtaman.
pohon ketapang kencana varigata - tanaman hias - tanaman pelindung

pohon ketapang kencana varigata - tanaman hias - tanaman pelindung
bagi anda yang membutuhkan aneka tanaman pelindung, tanaman hias, rumput taman, tanaman bonsai atau pohon ketapang kencana dengan berbagai ukuran, anda dapat menghubungi kami di line kontak kami

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates